Berita  

“Responsif Tanggapi Aduan SP4N-LAPOR!, Kemensos Raih Apresiasi KemenPAN-RB”

“Responsif Tanggapi Aduan SP4N-LAPOR!, Kemensos Raih Apresiasi KemenPAN-RB”

Kementerian Sosial mendapat apresiasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) atas kinerja pengelolaan pengaduan masyarakat.

Pengelolaan ini dilakukan melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) pada aplikasi lapor.go.id. Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi tahun 2024, Kemensos mendapat predikat ‘Sangat Baik’ dalam menindaklanjuti aduan masyarakat.

“Ini adalah buah dari kerja keras seluruh unit kerja di lingkungan Kemensos yang terus berupaya hadir secara cepat dan solutif terhadap keluhan masyarakat,” kata Sekretaris Jenderal Kemensos, Robben Rico dalam keterangan tertulis, Senin (19/5/2025).

Exit mobile version