Berita  

“Kapolrestabes Medan Respons Cepat Aduan Masyarakat Lewat Program SADAR: Solusi atau Masalah?”

kapolrestabes medan Respons Cepat Aduan Masyarakat Lewat Program SADAR: Solusi atau Masalah?”

Kapolrestabes Medan kombes gidion arif setyawan merespons cepat aduan masyarakat. Lewat program SADAR, dia dan jajarannya berkomitmen melayani masyarakat secara maksimal.

Kombes Gidion menjelaskan, SADAR adalah akronim dari Sapa, Dengar, Respons. Adapun Sapa adalah kebiasaan menyapa warga dalam kondisi apapun. Sedangkan Dengar merupakan kata kerja mendengar keluhan masyarakat terkait masalah sosial. Kemudian Respons merupakan reaksi atas setiap keluhan warga agar permasalahan sosial atau gangguan Kamtibmas bisa ditangani (berbasis aduan dari media sosial).

Dia mengajak jajarannya untuk selalu menyapa masyarakat agar, selain itu juga mendengar apa-apa yang menjadi keluhan, masukan atau kritik masyarakat.

Exit mobile version